Selasa, 29 Desember 2009

Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]
Titik adalah seorang perempuan yang dilahirkan dari seorang bunda yag sagat baik. Ayah baik dan juga mempuyai keluarga yang sangat menyayagi Titik. Titik patut tuk bersyukur karena bunda Titik adalah seorang wanita yag benar-benar tangguh, Titik Patut Bersyukur mempunyai ayah yang menyayangi bunda sepeuh hati. Titik patut bersyukur mempunyai keluarga yag benar-benar meyayagi Titik. Titik patut bersyukur mempunyai temen yag tulus dengan Titik. Titik patut bersyukur dilahirkan Sebagi Islam. Islam membawa diri Titik mejadi MEngerti. Muslim yang baik. Tapi Titik benar-benar masih jauh dari Kebenaran.

Titik juga butuh PEntujuk dalam melaksanakan apa yang Benar dan apa yag salah. Titik punya Al-Quran dan Al-Hadist. Tapi Titik juga perlu pembimbing utuk MEmahami itu.

Titik butuh seorang kawan yang mau membantu Titik. Memberi PEtunjuk Titik. Menilai Titik, memberitahu Titik klu Titik punya Salah. Tidak bosen Menasehati Titik.

Titik ingin selalu tersenyum walaupu Titik sakit. Titik ingin membanggakan Orag Tua Titik.

Titik ingin melihat bunda, ayah, keluarga Titik, tema-teman Titik, Guru PEmbimbing Titik terseyum MElihat Titik. Titik ingin da banyak hati yang memperbaiki hati Titik.

Titik Ingin menjadi Muslimah yang SempUrna.... tapi Orang itu tidaklah bisa Sempurna karena yang sempurna adalah maha Awal, Maha Kekal, dan MAha Akhir.
Dunia adalah perhiasan semata dan sebaik-baiknya hiasa adalah wanita sholehah (H.R Muslim)

Titik adalah perempuan yang igin terhindar dari peyakit hati. Igin terhindar dari perbuatan buruk, imgi terhindar dari kelalaian, ingi terhindar dari rasa amarah, ingin terhindar ari kesedihan. Tapi itu semua Tidan Mungkin, karena Titik adalah manusia biasa yang tidak lepas dari dosa.
2787968435_f878a9e1fb.jpg?v=0
Dapatkan Mesej Bergambar di Sini

bunga mawar adalah buga yang cantik dan mempunyai pelindung. Titik ingin memnjadi Muslimah yang seperti bunga mawar, apabila bermanfaat Titik akan ikhlas dalam melaksanakan sesuatu dan apabila nerugikan maka duri itulah yang akan melindungi Titik.
Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]
Ikhlas yang Lilahi Taala yang Titik ingii, bukan ikhlas yang hanya sekedar ikhlas. Hati Titik ingin mempunyai sifat ikhlas yang benar-benar ikhlas. Titik ingi tersenyum dalam semua hal, tapi tahu tempat yang memang utuk tersenyum.
3080138722_d89d3a9d47.jpg?v=0
Dapatkan Mesej Bergambar di Sini

Seorang muslimah sejati bukanlah dilihat dari kecantikan pesona wajahnya, tetapi dilihat dari kecantikan hati yang ada dibalikknya. Muslimah sejati bukan dilihat dari bentuk tubuhnya yang mempesona, tetapi dilihat dari sejauh mana ia menutupi bentuk tubuhnya. Muslimah sejati bukan dilihat dari begitu banyaknya kebaikan yang ia berikan tetapi dari keikhlasan ia memberikan kebaikan itu. Muslimah sejati tidak dilihat dari seberapa indah lantunan suaranya, tetapi dilihat dari apa yang sering dibicarakan mulutnya. Muslimah sejati bukan dilihat dari keahliannya berbahasa, tetapi dilihat dari bagaimana caranya berbicara.
Muslimah sejati bukan dilihat dari keberaniannya dalam berpakaian tetapi dilihat dari sejauh mana ia berani mempertahankan kehormatannya. Muslimah sejati bukan dilihat dari kekhawatirannya digoda orang dijalan, tetapi dilihat dari kekhawatiran dirinyalah yang menyebabkan orang lain tergoda. Muslimah sejati bukanlah dilihat dari seberapa banyak dan besarnya ujian yang ia jalani tetapi dilihat dari sejauh mana ia menghadapi ujian itu dengan penuh rasa syukur.
3041129834_5fe946d55f.jpg?v=0
Dapatkan Mesej Bergambar di Sini
Who I Want to Meet:
Muslimah Sejati
Pertama, ialah muslimah yang mengimani bahwa Allah SWT adalah Rabbnya, Muhammad SAW adalah Nabinya dan Islam adalah Dinnya. Ia cinta kepada Allah dan Rasul-nya serta taat terhadap perintah keduanya dan menjadikan ketaatannya itu sebagai filter yang membentengi dirinya.
Kedua, ialah muslimah yang bertaqwa, khusyuk dalam beribadah dan zuhud terhadap hal-hal yang bersifa duniawi. Mereka menjaga kewajibannya, mengerjakan berbagai amal sholeh, berhati-hati terhadap hal-hal yang dilarang. Maka tanda-tanda keimanan itu tampak pada ucapan, tindakan dan keyakinan mereka. Mereka sangat takut terhadap amanah Allah SWT dan takut atas pedihnya siksa Allah jika ia menyalahi perintah-Nya
Ketiga, ialah muslimah yang selalu taat dan berbuat ikhsan terhadap kedua orang tuanya, serta berhati-hati untuk tidak membuat keduanya marah, sehingga kita dapati kedua orang tua mereka ridho kepadanya
Keempat, ialah muslimah yang selalu taat kepda suaminya. Mereka mencintai dan menyayanginya, menyeru dan menasehatinya ke arah kebaikan, menjadi pendampingnya disaat istirahat, bersikap halus dan merendahkan suara jika berbincang-bincang dengannya. Mereka mendampinginya di jalan kebaikan, memberi ketentraman, kedamaian serta kesejukan hati. Jika dipandang mereka tampak menyenangkan karena kerapian busananya dank arena senyumannya yang manis. Jika diperintah mereka mentaatinya dan jika suaminya pergi maka dipeliharanya diri dan kehormatannya serta dijaganya harta dan anak-anaknya.
Kelima, ialah muslimah yang mertarbiyah anak-anaknya untuk taat kepada Allah SWT. Mereka tanamkan akidah Islamiyah sholihah ke dalam diri anak-anaknya dan mereka didik permata hati mereka untuk cinta kepada Allah SWT dan Rasul-Nya serta menjauhkan diri dari aklaq yang tidak baik.
Keenam, ialah muslimah yang selalu menegakkan dien Allah SWT, melaksanakan apa yang diketahuinya dan menyeru manusia kepada Rabbnya.
Ketujuh, ialah para wanita apabila ditimpa suatu musibah, ia tetap tegar. Setegar gunung karang diterpa angina topan, sekokoh karang diterjang ombak…dan tak satupun cobaan mampu mengusik hatinya dan tidak sedikitpun musibah menimpanya menjadikannya gundah.
Muslimah Sejati, tiada yang mereka harapkan dari setiap musibah yang menimpanya, kecuali pahala dan ampunan Allah Robbul Izzah.
(sumber :hanum99.MP.com)
3176284649_be4b9afa8c.jpg?v=0
Dapatkan Mesej Bergambar di Sini


Titik Ingin SeKAli Bertemu
1. Denga ALLAH yang selalu da buat Titik. yang mempunyai Segala MAha...
2. Dengan Nabi Muhammad yang memberikan Titik pedoman, yang menjadi panutan
3. Malaikat, bidadari ad adamQ.
4. Keluarga yan Titik sayang... yang selalu Titik Banggain.
5. Teman-Teman Titik baik yang belum pernah bertemu maupun udah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar